Requia Online - "Fungsi besar, kurang dalam bentuk"

 



 

DepositPulsaTanpaPotongan -  Dengan kombinasi ambisius elemen MMO dan RPG ditambah pengumpulan kartu, Requia Online dari pengembang indie ODY Software sedikit aneh.  Saya tidak selalu bermaksud buruk.  Gim ini melakukan yang terbaik untuk membedakan dirinya dari judul-judul lain dalam genre tersebut, dan memang demikian - meskipun beberapa area terkena atau gagal.

 

 Pemain memulai petualangan mereka terdampar di tanah yang tidak dikenal tanpa ingatan tentang bagaimana mereka sampai di sana.  Yang benar-benar Anda ketahui adalah bahwa tanah Aurelis penuh dengan keajaiban, keajaiban, dan kehidupan - baik yang baik hati maupun yang jahat.


Baca Juga : Teknik Memenangi Permainan Clash Royale : Deck Yang Seimbang.


 Khas RPG jadul, Anda mulai mengambil tugas biasa dari seorang penjaga rewel tentang menyingkirkan tikus di daerah tersebut.  Meskipun menjadi regu pemusnahan hama pribadi seseorang adalah hal yang biasa ketika Anda pertama kali memulai dalam cerita-cerita kota kecil ini (karena ini secara efektif memberi permainan alasan untuk memulai Anda dengan pencarian sampingan kecil), saya merasa seperti menyingkirkan infestasi hama adalah  cukup membosankan.  Ini terutama karena visual game, tetapi saya akan membahasnya nanti.

 

 Hal lain yang membuat saya sedikit kesal adalah betapa kasarnya semua orang terhadap Anda sejak awal.  Leandra adalah satu-satunya yang paling tidak baik padamu.  Plus, NPC menyebut Anda sebagai "dia", secara otomatis menganggap Anda seorang pria.  Aspek itu mungkin tampak seperti bukan masalah besar, dan itu akan baik-baik saja jika ini adalah game yang lebih tua.  Tetapi di zaman sekarang ini, saya ingin diakui sebagai seorang gadis - hanya ada keterputusan setiap kali saya disebut sebagai seorang pria, dan itu tidak membantu saya terlibat dalam cerita.


Comments

Popular posts from this blog

Haruskah Poker Dianggap Sebagai Olahraga?

Peluang Terbaik untuk Menang di Baccarat

Dapatkan Keuntungan Dari Roulette