Call of Duty Mobile – FPS yang Layak tetapi Jauh Dari Sempurna

 




 

 

 

DepositPulsaTanpaPotongan -  First-Person Shooters di ponsel sepertinya selalu memiliki sesuatu yang salah dengan mereka untuk menghentikan saya bermain setelah beberapa saat.  Kali ini, tidak butuh waktu lama bagi saya sebelum kemarahan itu muncul, dan saya dapat dengan aman mengatakan itu bukan salah saya.

 

 Apa Kelebihan COD Mobile?

 

 Seperti biasa, saya ingin memulai ulasan dengan mengatakan apa yang dilakukan game dengan baik.  Dalam situasi ini, COD Mobile menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi pemain baru yang bermain gratis.  Yang, jujur ​​​​saja, bukanlah kejutan nyata karena dipenuhi dengan transaksi mikro.

 Baca Juga :  Call Of Duty 2021 Baru Akan Dilaporkan Disebut 'Call Of Duty: WWII Vanguard'

 Dengan itu, mudah untuk mencari hal-hal baik untuk dikatakan tentang Call of Duty Mobile.  Peta seperti kompilasi hits terbaik dari beberapa game dan alur game, tanpa kontrol default, terasa imersif dan menarik.

 

 Ada berbagai mode permainan, termasuk Team Deathmatch, Domination, dan Battle Royale.  Jadi di permukaan, Call of Duty Mobile menawarkan jumlah konten yang gila jika dibandingkan dengan game gratis lainnya seperti Mario Kart Tour.

 

 Saya bahkan belum menyebutkan mode game Battle Royale, yang secara keseluruhan solid.  Ini mendapat banyak fitur yang sama dari Blackout, tetapi tersedia sebagai kelas daripada tetes acak dalam game.  Artinya, Anda dapat memilih kelas dengan dart sensor atau pengait grapple, daripada membuang-buang ruang inventaris untuk membawanya.

 

 Ada Apa Dengan COD Mobile?

 

 Sayangnya untuk netral apa pun, ada banyak masalah dengan pengalaman multipemain.  Sebagian besar masalah ini eksklusif hanya untuk mode permainan multipemain, karena jumlah monetisasi yang disertakan dalam COD Mobile.


 

 Sekarang, saya akan mengambil risiko di sini, tetapi saya yakin segala sesuatu selain Battle Royale dibayar untuk menang.  Sebagian besar item yang Anda bayar di COD Mobile adalah kosmetik, minus kartu XP senjata.  Namun, saya percaya bahwa jika Anda membeli battle pass, Anda akan mendapatkan akses ke peti yang memiliki senjata di dalamnya.

 

 Sebuah game pay-to-win (P2W) memungkinkan pemainnya bermain secara gratis, mengetahui bahwa mereka tidak memiliki peluang melawan pemain yang membayar.  Setelah beberapa game online, saya mulai melihat banyak senjata yang sama, dalam kamuflase yang sama.  Ini bisa berarti, ketika Anda membuka kunci kulit senjata, Anda membuka kunci senjata sebelum pemain free-to-play mau.

 

 Di sinilah sulit untuk mengklasifikasikan apa yang P2W dan apa yang tidak, Anda dapat membuka semua senjata tanpa membayar, yang bagus!  Tetapi ada terlalu banyak peringkat, artinya Anda bisa bermain berjam-jam tanpa harus dekat untuk membuka kunci setiap senjata.  Jadi gameplay tidak sepenuhnya pay-to-win, tetapi menawarkan pemain keuntungan yang berpotensi signifikan jika mereka bersedia menghabiskan banyak uang.

 

 Apa Lagi Yang Salah?

 

 Saya merasa seperti saya menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menyelami argumen P2W, terutama karena saya tidak yakin apakah itu benar-benar melewati batas itu.  Sebagai gantinya, mari kita bahas masalah lain yang membuat saya sulit merekomendasikan multiplayer COD Mobile kepada siapa pun.

 

 Apa yang juga merusak pengalaman online, selain senjata yang terlalu kuat, adalah koneksi yang buruk dari pemain lain.  Sekarang, saya melakukan tes internet di ponsel saya beberapa kali dan saya tidak pernah di bawah 30Mbps.  Namun, saya terus-menerus menabrak pemain yang tertinggal di semua tempat, secara efektif menjadi tidak mungkin untuk menembak.

 

 Sekarang, banyak pemain akan menyalahkan masalah koneksi pada masalah tumbuh gigi dari game baru, tapi saya pikir itu sampah.  Ketika saya mengatakan sampah, maksud saya tampaknya bermanfaat untuk menjadi lamban.  Jumlah pemain yang bergerak lebih cepat dari yang diharapkan adalah gila.  Saya tidak menuduh siapa pun meretas, tetapi tampaknya tidak bermanfaat untuk memiliki koneksi internet yang baik.

 

 Satu masalah yang saya pikir mungkin juga saya lempar adalah seberapa buruk kontrolnya.  Kustomisasi kontrol ini sebenarnya sangat bagus.  Namun, tata letak dan ukuran tombol default tidak cukup baik dan harus diubah agar sesuai dengan preferensi Anda.  Dalam tata letak default, tombol bidik dikelilingi oleh tombol lain yang lebih kecil, sehingga sangat mudah untuk tidak menembak sama sekali. Reload ada pada timer yang berarti karakter Anda menyelesaikan animasi, tetapi reload belum selesai.  Intinya, kamu akan melihat karaktermu sudah reload, pergi menembak, dan langsung kehabisan peluru.


Comments

Popular posts from this blog

Haruskah Poker Dianggap Sebagai Olahraga?

Peluang Terbaik untuk Menang di Baccarat

Dapatkan Keuntungan Dari Roulette