Call of Duty Mobile – FPS yang Layak tetapi Jauh Dari Sempurna
DepositPulsaTanpaPotongan - First-Person Shooters
di ponsel sepertinya selalu memiliki sesuatu yang salah dengan mereka untuk
menghentikan saya bermain setelah beberapa saat. Kali ini, tidak butuh waktu lama bagi saya
sebelum kemarahan itu muncul, dan saya dapat dengan aman mengatakan itu bukan
salah saya.
Apa Kelebihan COD
Mobile?
Seperti biasa, saya
ingin memulai ulasan dengan mengatakan apa yang dilakukan game dengan
baik. Dalam situasi ini, COD Mobile
menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi pemain baru yang bermain
gratis. Yang, jujur saja, bukanlah kejutan nyata karena dipenuhi
dengan transaksi mikro.
Dengan itu, mudah
untuk mencari hal-hal baik untuk dikatakan tentang Call of Duty Mobile. Peta seperti kompilasi hits terbaik dari
beberapa game dan alur game, tanpa kontrol default, terasa imersif dan
menarik.
Ada berbagai mode
permainan, termasuk Team Deathmatch, Domination, dan Battle Royale. Jadi di permukaan, Call of Duty Mobile
menawarkan jumlah konten yang gila jika dibandingkan dengan game gratis lainnya
seperti Mario Kart Tour.
Saya bahkan
belum menyebutkan mode game Battle Royale, yang secara keseluruhan
solid. Ini mendapat banyak fitur yang
sama dari Blackout, tetapi tersedia sebagai kelas daripada tetes acak dalam
game. Artinya, Anda dapat memilih kelas
dengan dart sensor atau pengait grapple, daripada membuang-buang ruang
inventaris untuk membawanya.
Ada Apa Dengan COD
Mobile?
Sayangnya untuk
netral apa pun, ada banyak masalah dengan pengalaman multipemain. Sebagian besar masalah ini eksklusif hanya
untuk mode permainan multipemain, karena jumlah monetisasi yang disertakan
dalam COD Mobile.
Sekarang, saya akan
mengambil risiko di sini, tetapi saya yakin segala sesuatu selain Battle Royale
dibayar untuk menang. Sebagian besar
item yang Anda bayar di COD Mobile adalah kosmetik, minus kartu XP
senjata. Namun, saya percaya bahwa jika
Anda membeli battle pass, Anda akan mendapatkan akses ke peti yang memiliki
senjata di dalamnya.
Sebuah game
pay-to-win (P2W) memungkinkan pemainnya bermain secara gratis, mengetahui bahwa
mereka tidak memiliki peluang melawan pemain yang membayar. Setelah beberapa game online, saya mulai
melihat banyak senjata yang sama, dalam kamuflase yang sama. Ini bisa berarti, ketika Anda membuka kunci
kulit senjata, Anda membuka kunci senjata sebelum pemain free-to-play mau.
Di sinilah sulit
untuk mengklasifikasikan apa yang P2W dan apa yang tidak, Anda dapat membuka
semua senjata tanpa membayar, yang bagus!
Tetapi ada terlalu banyak peringkat, artinya Anda bisa bermain
berjam-jam tanpa harus dekat untuk membuka kunci setiap senjata. Jadi gameplay tidak sepenuhnya pay-to-win,
tetapi menawarkan pemain keuntungan yang berpotensi signifikan jika mereka
bersedia menghabiskan banyak uang.
Apa Lagi Yang Salah?
Saya merasa seperti
saya menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menyelami argumen P2W, terutama
karena saya tidak yakin apakah itu benar-benar melewati batas itu. Sebagai gantinya, mari kita bahas masalah lain
yang membuat saya sulit merekomendasikan multiplayer COD Mobile kepada siapa
pun.
Apa yang juga merusak
pengalaman online, selain senjata yang terlalu kuat, adalah koneksi yang buruk
dari pemain lain. Sekarang, saya
melakukan tes internet di ponsel saya beberapa kali dan saya tidak pernah di
bawah 30Mbps. Namun, saya terus-menerus
menabrak pemain yang tertinggal di semua tempat, secara efektif menjadi tidak
mungkin untuk menembak.
Sekarang, banyak pemain akan menyalahkan masalah koneksi pada masalah tumbuh gigi dari game baru, tapi saya pikir itu sampah. Ketika saya mengatakan sampah, maksud saya tampaknya bermanfaat untuk menjadi lamban. Jumlah pemain yang bergerak lebih cepat dari yang diharapkan adalah gila. Saya tidak menuduh siapa pun meretas, tetapi tampaknya tidak bermanfaat untuk memiliki koneksi internet yang baik.
Satu masalah yang saya pikir mungkin juga saya lempar adalah seberapa buruk kontrolnya. Kustomisasi kontrol ini sebenarnya sangat bagus. Namun, tata letak dan ukuran tombol default tidak cukup baik dan harus diubah agar sesuai dengan preferensi Anda. Dalam tata letak default, tombol bidik dikelilingi oleh tombol lain yang lebih kecil, sehingga sangat mudah untuk tidak menembak sama sekali. Reload ada pada timer yang berarti karakter Anda menyelesaikan animasi, tetapi reload belum selesai. Intinya, kamu akan melihat karaktermu sudah reload, pergi menembak, dan langsung kehabisan peluru.
Comments
Post a Comment