Leluhur: The Humankind Odyssey adalah evolusi dari game bertahan hidup
DepositPulsaTanpaPotongan - Sampai saat ini
Ancestors: The Humankind Odyssey telah menjadi sedikit teka-teki. Yang benar-benar kami ketahui tentang hal itu
sampai saat ini adalah bahwa pencipta Assassin's Creed Patrice Désilets berada di pucuk
pimpinan, dan Anda bermain sebagai kera.
Misteri itu ada di dalam permainan.
Ini semua tentang eksplorasi, rasa ingin tahu, eksperimen. ou melangkah ke sepatu figuratif nenek moyang
kita sekitar 10 juta tahun yang lalu di Afrika dan mencoba untuk mencari
tahu. Itu juga tidak berlebihan: Anda
dilemparkan ke hutan besar dan berbahaya dan harus memikirkan semuanya
sendiri. Dan maksudku segalanya. Dari apa yang aman untuk dimakan, bagaimana
membuat tempat tidur, bagaimana memperluas klan Anda: semuanya..
Dalam istilah yang
mungkin paling sederhana, Ancestors adalah permainan bertahan hidup dunia
terbuka di mana tujuannya adalah untuk memperluas keluarga monyet Anda dan pada
akhirnya mengembangkan spesies. Untuk
memasukkannya ke dalam kotak seperti itu akan menjadi sentuhan yang
menyesatkan; Nenek moyang sedikit lebih
eksperimental dari itu. Game bertahan
hidup dunia terbuka seperti Ark hadir dengan cetak biru, peta, alat navigasi,
dan tujuan untuk memperkenalkan Anda pada dasar-dasarnya. Nenek moyang tidak melakukan semua itu,
kadang-kadang hampir salah. Faktanya,
game dengan mudah mengakui bahwa dalam urutan pembukaannya dengan mengatakan
'Semoga berhasil, kami tidak akan banyak membantu Anda.'
Kecuali untuk
dasar-dasar nyata, seperti gerakan dan kemampuan yang Anda inginkan, gim ini
sangat banyak tentang coba-coba. Dari
sudut pandang yang sangat sederhana, yang perlu Anda lakukan di Ancestors
adalah bertahan hidup: makan, minum, tidur. Tetapi apa yang benar-benar perlu Anda lakukan
di Ancestors adalah berevolusi, tumbuh, dan menempa jalan Anda sendiri – sesuatu yang dikatakan
pembukaan permainan untuk Anda lakukan sejak dini.
Namun, coba-coba itu terkadang bisa membuat frustrasi.
Permainan bertahan
hidup cenderung menjebak Anda dengan lapisan demi lapisan manajemen inventaris
dan pengumpulan sumber daya, sedangkan Ancestors hanya mengharuskan Anda untuk
menyadari apa yang ada di tangan kiri dan kanan Anda. Itu dia.
Sistem itu juga meluas ke kerajinan, tetapi di situlah ia juga sedikit
berbelit-belit. Dari apa yang saya
lihat, jika Anda ingin menggunakan suatu objek dengan cara tertentu, objek
tersebut harus diletakkan terlebih dahulu di tangan yang benar. Jadi, jika Anda ingin mengambil ranting kecil
dari tongkat, misalnya, Anda harus memindahkannya dari tangan kanan ke tangan
kiri Anda, karena Anda tidak dapat melepaskan tongkat menggunakan tangan kiri
Anda — pada awalnya,
setidaknya. Karakter Anda akan belajar
bagaimana menggunakan kedua tangan dari waktu ke waktu.
Terkadang logika
permainannya agak miring dan tidak sesuai dengan logika modern. Misalnya, saya diserang oleh seekor elang
besar, yang telah melukai saya, menyebabkan saya berdarah. Logika saya mengatakan bahwa saya harus
membuat perban atau tapal untuk menghentikan pendarahan, tetapi logika
permainannya adalah saya harus mengupas tanaman seperti pakis dan
menghancurkannya dengan batu untuk membuat pasta untuk mengatasi luka. Ini harus dijelaskan kepada saya oleh salah
satu pengembang, karena saya mungkin tidak akan pernah mengetahuinya jika saya
benar-benar jujur.
Comments
Post a Comment