Neo: The World Ends With You – Refrain yang Menarik Tapi Akrab

 





DepositPulsaTanpaPotongan -  14 tahun yang lalu, The World Ends With You menghantam Nintendo DS dan dipuji karena gaya dan inovasinya.  Itu memiliki soundtrack yang menggetarkan, sistem pertarungan yang menarik yang memanfaatkan layar sentuh DS, dan kaitan yang tak terbantahkan untuk menjelajahi Shibuya, Tokyo.  Tidak ada yang seperti itu di pasar.  Neo: Dunia Berakhir Dengan Anda tidak membuat pintu masuk besar yang sama;  sebagai gantinya, konten untuk merangkul kekuatan game pertama dan bahkan beberapa kesalahannya.  Apa yang tersisa adalah pengalaman yang masih menarik dan menarik, tetapi tidak menciptakan kesan abadi seperti aslinya.

 

 Neo: The World Ends With You menghadirkan pemeran baru dan awal dari Game Reapers baru, di mana pemain harus berjuang untuk menang atau menghadapi penghapusan dari dunia.  Protagonis Rindo secara acak terjebak dalam kompetisi saat pertempuran psikis pecah di depannya dan temannya Fret di tengah Shibuya.  Dari sini, mereka belajar bahwa mereka telah diangkut ke dalam permainan mematikan dan harus menghadapi taruhannya: bersaing dengan tim lain dalam berbagai tantangan di sekitar kota jika mereka ingin kembali ke dunia nyata atau mati mencoba.


Baca Juga : Kena: Bridge of Spirits terlihat bagus di PS5, tapi bagaimana dengan PC?

 

 Kali ini, narasinya lebih berfokus pada bagaimana tempat-tempat yang kita cintai dibentuk oleh orang-orang yang mengalaminya dengan kita.  Ini tidak terlalu gelap seperti aslinya, dan saya tidak mengalami tarikan emosional yang sama, tetapi saya masih menyukai pesan keseluruhan dan menemukan karakter yang menawan.  Sementara narasinya lambat, plotnya memiliki wahyu dan tikungan yang menarik, terutama bagaimana menghubungkannya dengan peristiwa game pertama.  Jika Anda belum memainkan yang asli, kemungkinan Anda tidak akan merasakan dampak dari bersatu kembali dengan karakter tercinta dan melihat utas longgar diikat.  Aspek-aspek itu adalah di mana saya merasakan hasil dan kenikmatan paling banyak, terutama di final.

 

 Karena itu, pemeran baru dengan cepat memenangkan saya.  Sebagai pemimpin yang berhati-hati dan penuh kasih, Rindo adalah protagonis yang menyenangkan.  Sangat menyegarkan melihat seseorang yang dengan tulus mendahulukan orang lain di atas diri mereka sendiri, bahkan ketika mereka tidak setuju dengan mereka.  Temannya, Fret, awalnya sangat senang, tetapi kemudian karakternya berkembang dengan luar biasa lebih dari sekadar menjadi teman ringan Rindo, dan kita belajar mengapa dia menghindari percakapan serius.  Saya juga sangat menikmati Nagi yang canggung namun perseptif, yang menganggap fandom video gamenya dengan sangat serius.  Banyak karakter masuk dan keluar dari cerita, hampir karena kesalahan, jadi bersiaplah untuk memiliki banyak wajah untuk dilacak sepanjang perjalanan.  Kadang-kadang, saya menemukan ini luar biasa dan merasa itu tidak memungkinkan saya untuk membentuk keterikatan yang kuat dengan karakter non-partai, tetapi saya juga menyukai perasaan kelompok besar yang berkumpul untuk kebaikan Shibuya.

 

 

 Seperti game pertama, Anda dapat mengharapkan pertarungan cepat yang memberi Anda imbalan untuk merantai kombo dengan anggota tim untuk akhirnya "menghentikan irama" untuk spesial yang menghancurkan.  Gim ini masih berpusat pada "pin" untuk menyesuaikan kemampuan Anda dalam pertempuran.  Anda dapat melengkapi ini pada setiap karakter untuk kemampuan pertempuran utama mereka;  setiap pin memiliki kemampuan khusus pada cooldown yang terkait dengan input tombol tertentu.  Tidak mengandalkan layar sentuh seperti game pertama, ini bekerja lebih baik dari yang saya harapkan, tetapi saya masih merasa sulit untuk melacak semua kekacauan di layar pada waktu-waktu tertentu.  Mencoba memainkan kemampuan karakter menggunakan beberapa tombol sekaligus, pertarungan menuntut Anda melakukan banyak tugas, membuatnya mudah tergelincir.

 

 Saya menyukai variasi pin yang berbeda dan senang bereksperimen untuk melihat mana yang paling cocok digunakan bersama.  Saya memiliki kemampuan yang melepaskan gunung berapi raksasa, membiarkan saya meletakkan ladang ranjau, dan melemparkan kendaraan ke musuh.  Menemukan pin baru dan melihat bagaimana itu mengubah gaya bermain Anda adalah hal yang mengasyikkan.  Saya terus-menerus mengocok milik saya dan menghargai bagaimana mereka membuat saya merasakan kekuatan saya yang tumbuh dan membantu menjaga pertempuran tetap segar.  Saat Anda menembaki semua silinder dan melihat alur Anda naik karena kombinasi pin cerdas Anda, sistem pertarungannya sangat bermanfaat.

 

 Fokus besar adalah menemukan kemampuan yang saling melengkapi, yang membutuhkan beberapa percobaan dan kesalahan.  Terkadang mudah untuk mengetahuinya, seperti memiliki kemampuan tripwire sehingga Anda dapat memastikan musuh tidak dapat melarikan diri dari ledakan bom.  Di lain waktu, mengubah satu pin bisa berarti hidup atau mati dalam pertempuran bos, dan Anda tidak akan tahu ini sampai Anda memainkan - dan gagal - pertemuan yang panjang.  Bosnya sendiri luar biasa dan merupakan puncak dari pengalaman.  Setiap kejahatan besar memiliki desain musuh yang keren dan membuat Anda tetap waspada dengan cara yang berbeda, seperti meminta Anda menghindari beberapa laser atau menemukan titik lemah untuk ditembus.

 

 Sayangnya, beberapa kesenangan yang saya miliki dengan pertempuran itu diturunkan oleh masalah lain: kesulitan menyeimbangkan di bawah standar.  Untuk sebagian besar petualangan saya, hal-hal sering kali menjadi sangat mudah, dan kemudian saya mengalami lonjakan kesulitan besar entah dari mana di mana saya hampir tidak bisa bertahan.  Anda dapat menyesuaikan kesulitan kapan saja, tetapi saya tidak perlu mengocok kesulitan untuk membuat pertarungan terasa memuaskan.

 

 


Comments

Popular posts from this blog

Haruskah Poker Dianggap Sebagai Olahraga?

Peluang Terbaik untuk Menang di Baccarat

Dapatkan Keuntungan Dari Roulette