Neo: The World Ends With You – Refrain yang Menarik Tapi Akrab
DepositPulsaTanpaPotongan - 14 tahun yang lalu,
The World Ends With You menghantam Nintendo DS dan dipuji karena gaya dan
inovasinya. Itu memiliki soundtrack yang
menggetarkan, sistem pertarungan yang menarik yang memanfaatkan layar sentuh
DS, dan kaitan yang tak terbantahkan untuk menjelajahi Shibuya, Tokyo. Tidak ada yang seperti itu di pasar. Neo: Dunia Berakhir Dengan Anda tidak membuat
pintu masuk besar yang sama; sebagai
gantinya, konten untuk merangkul kekuatan game pertama dan bahkan beberapa
kesalahannya. Apa yang tersisa adalah
pengalaman yang masih menarik dan menarik, tetapi tidak menciptakan kesan abadi
seperti aslinya.
Neo: The World Ends
With You menghadirkan pemeran baru dan awal dari Game Reapers baru, di mana
pemain harus berjuang untuk menang atau menghadapi penghapusan dari dunia. Protagonis Rindo secara acak terjebak dalam
kompetisi saat pertempuran psikis pecah di depannya dan temannya Fret di tengah
Shibuya. Dari sini, mereka belajar bahwa
mereka telah diangkut ke dalam permainan mematikan dan harus menghadapi
taruhannya: bersaing dengan tim lain dalam berbagai tantangan di sekitar kota
jika mereka ingin kembali ke dunia nyata atau mati mencoba.
Baca Juga : Kena: Bridge of Spirits terlihat bagus di PS5, tapi bagaimana dengan PC?
Kali ini, narasinya
lebih berfokus pada bagaimana tempat-tempat yang kita cintai dibentuk oleh
orang-orang yang mengalaminya dengan kita.
Ini tidak terlalu gelap seperti aslinya, dan saya tidak mengalami
tarikan emosional yang sama, tetapi saya masih menyukai pesan keseluruhan dan
menemukan karakter yang menawan.
Sementara narasinya lambat, plotnya memiliki wahyu dan tikungan yang
menarik, terutama bagaimana menghubungkannya dengan peristiwa game pertama. Jika Anda belum memainkan yang asli,
kemungkinan Anda tidak akan merasakan dampak dari bersatu kembali dengan
karakter tercinta dan melihat utas longgar diikat. Aspek-aspek itu adalah di mana saya merasakan
hasil dan kenikmatan paling banyak, terutama di final.
Karena itu, pemeran
baru dengan cepat memenangkan saya.
Sebagai pemimpin yang berhati-hati dan penuh kasih, Rindo adalah
protagonis yang menyenangkan. Sangat
menyegarkan melihat seseorang yang dengan tulus mendahulukan orang lain di atas
diri mereka sendiri, bahkan ketika mereka tidak setuju dengan mereka. Temannya, Fret, awalnya sangat senang, tetapi
kemudian karakternya berkembang dengan luar biasa lebih dari sekadar menjadi
teman ringan Rindo, dan kita belajar mengapa dia menghindari percakapan serius. Saya juga sangat menikmati Nagi yang canggung
namun perseptif, yang menganggap fandom video gamenya dengan sangat
serius. Banyak karakter masuk dan keluar
dari cerita, hampir karena kesalahan, jadi bersiaplah untuk memiliki banyak
wajah untuk dilacak sepanjang perjalanan.
Kadang-kadang, saya menemukan ini luar biasa dan merasa itu tidak
memungkinkan saya untuk membentuk keterikatan yang kuat dengan karakter
non-partai, tetapi saya juga menyukai perasaan kelompok besar yang berkumpul
untuk kebaikan Shibuya.
Seperti game pertama,
Anda dapat mengharapkan pertarungan cepat yang memberi Anda imbalan untuk
merantai kombo dengan anggota tim untuk akhirnya "menghentikan irama"
untuk spesial yang menghancurkan. Gim
ini masih berpusat pada "pin" untuk menyesuaikan kemampuan Anda dalam
pertempuran. Anda dapat melengkapi ini
pada setiap karakter untuk kemampuan pertempuran utama mereka; setiap pin memiliki kemampuan khusus pada
cooldown yang terkait dengan input tombol tertentu. Tidak mengandalkan layar sentuh seperti game
pertama, ini bekerja lebih baik dari yang saya harapkan, tetapi saya masih
merasa sulit untuk melacak semua kekacauan di layar pada waktu-waktu
tertentu. Mencoba memainkan kemampuan
karakter menggunakan beberapa tombol sekaligus, pertarungan menuntut Anda
melakukan banyak tugas, membuatnya mudah tergelincir.
Saya menyukai variasi
pin yang berbeda dan senang bereksperimen untuk melihat mana yang paling cocok
digunakan bersama. Saya memiliki
kemampuan yang melepaskan gunung berapi raksasa, membiarkan saya meletakkan
ladang ranjau, dan melemparkan kendaraan ke musuh. Menemukan pin baru dan melihat bagaimana itu
mengubah gaya bermain Anda adalah hal yang mengasyikkan. Saya terus-menerus mengocok milik saya dan
menghargai bagaimana mereka membuat saya merasakan kekuatan saya yang tumbuh
dan membantu menjaga pertempuran tetap segar.
Saat Anda menembaki semua silinder dan melihat alur Anda naik karena
kombinasi pin cerdas Anda, sistem pertarungannya sangat bermanfaat.
Fokus besar adalah
menemukan kemampuan yang saling melengkapi, yang membutuhkan beberapa percobaan
dan kesalahan. Terkadang mudah untuk
mengetahuinya, seperti memiliki kemampuan tripwire sehingga Anda dapat
memastikan musuh tidak dapat melarikan diri dari ledakan bom. Di lain waktu, mengubah satu pin bisa berarti
hidup atau mati dalam pertempuran bos, dan Anda tidak akan tahu ini sampai Anda
memainkan - dan gagal - pertemuan yang panjang.
Bosnya sendiri luar biasa dan merupakan puncak dari pengalaman. Setiap kejahatan besar memiliki desain musuh
yang keren dan membuat Anda tetap waspada dengan cara yang berbeda, seperti
meminta Anda menghindari beberapa laser atau menemukan titik lemah untuk
ditembus.
Sayangnya, beberapa
kesenangan yang saya miliki dengan pertempuran itu diturunkan oleh masalah
lain: kesulitan menyeimbangkan di bawah standar. Untuk sebagian besar petualangan saya,
hal-hal sering kali menjadi sangat mudah, dan kemudian saya mengalami lonjakan
kesulitan besar entah dari mana di mana saya hampir tidak bisa bertahan. Anda dapat menyesuaikan kesulitan kapan saja,
tetapi saya tidak perlu mengocok kesulitan untuk membuat pertarungan terasa
memuaskan.
Comments
Post a Comment